Minggu, 5 Mei 24

Meriahkan Hari Kartini, PT KAI Daop 1 Jakarta Beri Bunga kepada Penumpang Perempuan

Meriahkan Hari Kartini, PT KAI Daop 1 Jakarta Beri Bunga kepada Penumpang Perempuan
* Momentum Hari Kartini Daop 1 Jakarta memeriahkan melalui kegiatan pembagian bunga dan souvenir. (Foto: PT KAI)

Jakarta, obsessionnews.com – PT Kereta Api (KAI) Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta memeriahkan acara Hari Kartini dengan menampilkan sejumlah media cetak berisikan kutipan RA Kartini, yang dapat menginspirasi para calon pengguna di stasiun agar terus semangat berjuang melawan pandemi melalui penerapan  protokol kesehatan secara konsisten.

Selain media yang ditampilkan untuk menginspirasi para calon pengguna, momentum Hari Kartini kali ini juga dimeriahkan melalui kegiatan pembagian bunga dan souvenir kepada penumpang wanita yang naik Kereta Api (KA) keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen.

“Kegiatan pembagian bunga souvenir ini dilakukan di atas KA Taksaka (Gambir-Yogyakarta), KA Brantas (Pasar Senen-Blitar) dan KA Bima (Gambir -Surabaya Gubeng),” ujar Kahumas Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/4/2021).

Tak hanya itu, Daop 1 Jakarta juga menyediakan voucher tiket KA bagi penumpang wanita yang beruntung.

“Agar menambah semangat dan meneladani perjuangan-perjuangan RA Kartini, seluruh petugas wanita yang melayani penumpang di Stasiun Gambir mengenakan kebaya,” ungkap Eva.

Untuk diketahui, informasi perjalanan KA dapat diketahui melalui saluran resmi milik PT KAI (Persero) diantaranya aplikasi KAI Access, website resmi kai.id, Contact Center 121 line (021)121, Layanan pelanggan [email protected] dan Sosial media @keretaapikita @kai121_ (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.