Sabtu, 25 September 21

Mercy Menangkan Penghargaan ‘Best Booth’ di IIMS 2017

Mercy Menangkan Penghargaan ‘Best Booth’ di IIMS 2017
* ​​Mercedes-Benz dianugerahi penghargaan 2nd Runner Up – Miss Motor Show 2017 yang dimenangkan oleh Daniella Pritha (kelahiran Malang, tahun 1991) salah satu dari delapan Mercedes-Benz Diva yang menggunakan busana dari desainer fashion terkemuka yaitu IKAT, Rinda Salmun, Patrick Owen dan Sebastian Gunawan.
Jakarta, Obsessionnews.com – Mercedes Benz memenangkan penghargaan ‘Best Booth for Cars 1.000-1.500 m2’ di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, event otomotif internasional tahunan yang diselenggarakan sejak 27 April hingga 7 Mei 2017. Mobil berjenis Mercy ini juga dianugerahi penghargaan 2nd Runner Up – Miss Motor Show di IIMS, yang dimenangkan oleh Daniella Pritha (kelahiran Malang, tahun 1991) salah satu dari delapan MercedesBenz Diva yang menggunakan busana dari desainer fashion terkemuka yaitu IKAT, Rinda Salmun, Patrick Owen, dan Sebastian Gunawan. Untuk melengkapi keindahan tampilan para Diva, mereka mengenakan perhiasan dari Frank & co.

IIMS 2017 telah menjadi catatan positif bagi Mercy karena menunjukkan komitmen untuk menawarkan portofolio produk paling luas di segmen premium di Indonesia dengan pajangan 19 kendaraan, mulai dari yang elegan hingga sporty.

Tentunya, mencakup seluruh kategori produk, mulai dari Compact Cars, Sedan Mewah dan Dream Cars hingga SUV dan Van, seperti CLA-Class, C-Class dan E -Class, S-Class dan S-Class Coupé, AMG GT-S, SLC-Class, Coupe C-Class, GLS-Class, GLE-Class Coupé, GLC-Class dan V-Class.

Booth Mercedes-Benz pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang memenangkan penghargaan “Best Booth for Cars 1.000 – 1.500 m2”

Booth Mercedes-Benz merupakan hasil karya dari sebuah kerja keras dari kerjasama tim dan logistik yang sangat baik. Selama lima hari ini, booth mobil asal Jerman ini dibangun oleh para profesional dengan dukungan desainer yang berdedikasi. Lebih dari 3.600 menit waktu yang dihabiskan untuk membangun booth Mercy yang telah memenuhi standar sertifikasi dari TUV. Hal ini akan menjamin para pengunjung dapat menikmati booth Mercy dengan penuh gaya dan kenyamanan.

Selain itu, Mercy juga menampilkan booth modern seluas 1.300 meter persegi yang dilengkapi dengan Mercedes-Benz Cafe, Mercedes-Benz Financing Partners, Mercedes-Benz Collection, E-Corner, ruang khusus untuk kendaraan MercedesBenz the new E-Class, media information, serta juga menyediakan sebuah layanan informasi Proven Exclusivity dan purnajual untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan Mercy.

Booth ini telah menjadi partisipasi terbesar Mercedes-Benz di sebuah pameran otomotif di Indonesia. “Kami sangat gembira dengan hasil pencapaian yang di raih Mercedes-Benz pada ajang IIMS 2017 kali ini. Kami menawarkan sesuatu yang berbeda dari event-event sebelumnya dengan luas area booth yang mencapai 1.300 meter persegi,” kata Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT.Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam siaran persnya yang diterima Obsessionnews.com, Minggu (7/5/2017).

Roelof telah menampilkan 19 unit kendaraan dari beragam kategori produk agar memuaskan para konsumen dan pengunjung IIMS.

“Kami sangat bangga, karena di tahun ini jumlah seite-seite pengunjungnya lebih banyak dari tahun lalu. Kami juga berterima kasih atas dukungan berbagai pihak yang turut menyukseskan IIMS 2017 kali ini,” katanya.

Penghargaan “Best Booth for Cars 1.000 – 1.500 m2” penghargaan 2nd Runner Up – Miss Motor Show 2017 dan penghargaan Best of Large Van Diesel dari Otomotif group yang berhasil dimenangkan oleh Mercedes-Benz pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Dari sisi pengunjung yang hadir ke booth Mercy sangat positif dan mendapat antusiasme yang tinggi dari para pengunjung. Adapun hasil rekap pengunjung hingga hari terakhir IIMS 2017 lebih dari 500.000 pengunjung.

Tak ketinggalan, salah satu kategori produk van lainnya yakni the new V-Class juga memenangkan penghargaan Best of Large Van Diesel dari Otomotif group. Ini membuktikan bahwa animo pengunjung akan kendaraan MPV dan kendaraan untuk segmen keluarga semakin meningkat. (Popi)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.