Selasa, 23 April 24

Mercy Luncurkan 10 Koleksi Teranyar di IIMS 2015

Mercy Luncurkan 10 Koleksi Teranyar di IIMS 2015

Jakarta, Obsessionnews Brand mobil papan atas, Mercedes-Benz,  memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, untuk unjuk gigi. Tak tanggung-tanggung, 10 kendaraan jenis passenger car di hadirkan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Apa saja yang ditampilkan? 10 kendaraan jenis passenger car besutan pabrikan asal Jerman tersebut, yaitu C-Class (C 250 Exclusive), CLA-Class (CLA 200 Shooting Brake dan CLA 200 Sport), E-Class (E 400 Estate AMG dan E 400 AMG Dynamic), S-Class (S 400 L Exclusive), ML-Class (ML 400), The New GLC, GLA-Class (GLA 200 Sport) dan GL-Class (GL 400).

“Suatu kebanggan bagi kami untuk kembali ikut serta dalam IIMS 2015 sebagai salah satu pameran besar di dunia otomotif Indonesia. Keikutsertaan kami di IIMS tahun ini merupakan komitmen untuk terus mengambil peran dalam memajukan industri otomotif di Indonesia, serta memperlihatkan secara langsung kepada publik luas jajaran kendaraan terbaru dan terbaik kami saat ini,” ungkap Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia kepada awak media, Rabu (19/8/2015).

Selain itu, selama penyelenggaraan IIMS 2015, Mercedes-Benz Indonesia menawarkan paket pembiayaan khusus yang bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan pembiayaan dan memberikan penawaran menarik lainnya.

Di area hall D pengunjung dapat melihat secara langsung kecanggihan kendaraan yang dipamerkan. Selain tiga model terbaru yang diluncurkan yaitu Mercedes-Benz E 400 Estate AMG, The New GLC dan Mercedes-Benz CLA 200 Shooting Brake, tujuh kendaraan lainnya yang dipamerkan adalah Mercedes-Benz C 250 Exclusive, Mercedes-Benz CLA 200 Sport, Mercedes-Benz E400 AMG Dynamic, Mercedes-Benz S 400 L Exclusive, Mercedes-Benz ML 400, Mercedes-Banz GLA200 Sport dan Mercedes-Benz GL 400. Sedangkan untuk commercial vehicle, dua buah Mercedes-Benz Sprinter melengkapi keseluruhan kendaraan yang dipamerkan.

“Melalui IIMS 2015, kami ingin memberi pengalaman yang menyeluruh dalam suasana yang nyaman dan tentunya ketenangan saat para pelanggan akan memiliki kendaraan Mercedes-Benz, tutup Roelof Lamberts. (rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.