Minggu, 15 September 19

Mercure Serpong Alam Sutera Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Mercure Serpong Alam Sutera Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim
* Acara kegiatan buka puasa Mercure Serpong Alam Sutera bersama staff dan juga anak yatim piatu. (Foto: dok Mercure)

Jakarta, Obsessionnews.com Menyambut bulan suci Ramadhan 1440H, Mercure Serpong Alam Sutera melakukan kegiatan sosial selama bulan suci Ramadhan berlangsung, yakni buka puasa bersama staff dan juga anak yatim piatu di daerah Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Dalam kegiatan tersebut, Mercure Serpong Alam Sutera turut berpartisipasi dan menghidangkan masakan dan dekorasi yang bertema The Sacred Archipelago di Mint & Pepper Restaurant.

Dari keterangan tertulis Mercure Serpong Alam Sutera  yang diterima obsessionnews.com, Kamis (23/5/2019) Assistant Public Relations Manager di Mercure Serpong Alam Sutera Asti mengatakan, kegiatan ini tidak hanya berpusat dengan kegiatan religi saja, seperti mengaji dan berdoa bersama.

“Kami juga ingin memberikan program kreatif sebagai salah satu cara ngabuburit asyik bersama Sahabat Yatim Indonesia,” ujarnya.

Dia menjelaskan, DIY Cereal Snack merupakan kegiatan kuliner yang bersifat edukasi kepada peserta.  Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan terampil dalam membuat snack toples yang bisa dibuat kembali untuk dikonsumsi saat hari raya lebaran. “Puluhan Sahabat Yatim Indonesia turut serta dalam pembuatan snack,” ungkap Asti.

Sementara itu, Pembina Panti Asuhan Asmaul Husna Ustad Luthfi  mengaku senang sekali keluarga Mercure Serpong Alam Sutera bisa merangkul adik-adik Panti Asuhan Asmaul Husna.  “Semoga bisa menjadi berkah untuk keduanya,” ujar Luthfi.

Seperti diketahui, kegiatan ini dilaksanakan pada Senin 20 Mei 2019 di Ballroom Mercure Serpong Alam Sutera, Tangsel, Banten. Kegiatan ini dihadiri oleh ATFAC (A Tree For A Children) dari program Accor, untuk memeriahkan acara, ada hiburan dan doa bersama sebagai penutup. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.