Kamis, 30 Juni 22

Mercedes-Benz Indonesia Buka Program Beasiswa 2017-2020

Mercedes-Benz Indonesia Buka Program Beasiswa 2017-2020

Jakarta, Obsessionnews.com –Sebagai produsen kendaraan premium papan atas di dunia maupun di Indonesia, Mercedes-Benz memiliki falsafah bahwa sumber daya manusia (SDA) merupakan aset utama yang menentukan kesuksesan perusahaan.

Tak heran, Mercedes-Benz meluncurkan beasiswa Automotive Mechatronic Training Program sejak tahun 1978. Program ini diadakan sebagai bentuk dedikasi terhadap pengembangan SDA di Indonesia.

Tercatat Mercedes-Benz Indonesia telah meluluskan lebih dari 800 teknisi handal yang mendedikasikan keterampilan dan pengetahuannya dalam jaringan bengkel resmi Mercedes-Benz Indonesia.

Dalam keteranga pers yang diterima Obsessionnews.com, Senin (20/2/2917) menyebutkan, tahun ini Mercedes-Benz Indonesia membuka kesempatan bagi para lulusan maupun yang sedang menempuh pendidikan tahun terakhir SMK Teknik atau SMU.

Adapun usia maksimum 22 tahun dan nilai minimal rata-rata raport 8 di semester akhir untuk dapat turut serta dalam program beasiswa Automotive Mechatronic Training Program.(Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.