Kamis, 23 September 21

Merasa Dipermaikan Soal Anak, Five Vi Gugat Eks Suami

Merasa Dipermaikan Soal Anak, Five Vi Gugat Eks Suami

Jakarta, Obsessionnews.com – Anak merupakan titipan Tuhan, yang harus dirawat dengan penuh kasih sayang. Apa jadinya jika kedua orang tua bercerai? Tentu menimbulkan perseteruan di kedua belak pihak.

Ini yang dialami oleh bintang televisi Five Vi. Pernikahannya dengan mantan suami Iwan Setya Budiman berakhir perceraian pada 2006 lalu. Kedua pasangan yang pernah memadu kasih ini dikarunia putri, Bilqis M. Meliskq. 

Meski pengadilan memutuskan hak anak jatuh kepada Five VI, namun sang suami tak mengizinkan artis yang pernah bermain di film Terowongan Casablanca ini untuk mengasuhnya. Malah Iwan membawa kabur putrinya pada tahun 2004 dan tidak diketahui keberadaannya hingga kini.

“Waktu acara keluarga Iwan minta gendong sebentar dan membawa kabur pakai mobil,” kata wanita berkulit sawo matang ini kepada wartawan di Jakarta, Minggu (30/1/2017).

Five Vi menuturkan, selain pernah mengalami perlakuan kasar oleh Iwan, ia juga tidak pernah bertemu anaknya sejak sang buah hati berusia 5 bulan. 

Wanita kelahiran 12 September 1979 ini berharap dapat berkumpul dengan Bilqis terutama saat bulan Ramadhan tiba pada bulan Mei mendatang.

Kini Five Vi tak merasa lagu lagi membawa kasus ini ke ranah hukum. Pada Jumat, 28 April lalu, ia memberanikan diri dengan berkunjung ke Komnas Perempuan untuk meminta perlindungan hukum. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.