Rabu, 20 Oktober 21

Menyesal! Tak Turunkan Ronaldo, MU Tumbang dan Tersingkir dari Liga

Menyesal! Tak Turunkan Ronaldo, MU Tumbang dan Tersingkir dari Liga
* MU di kandang sendiri dikalahkan West Ham. (Goal.com)

Sangat disesalkan! Pelatih Menchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer teledor tidak menurunkan megabintag Cristiano Ronaldo dikandang sendiri, Old Trafford, akhirnya tumbang dan tersingkir dari Piala Liga Primer Inggris.

MU tanpa Ronaldo dikalahkan West Ham United pada putaran ketiga Piala Liga di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

Dengan demikian, peluang raihan trofi Manchester United musim ini berkurang satu setelah tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Untuk kali pertama sejak debut kedua Cristiano Ronaldo, Ole Gunnar Solskjaer tidak menurunkan sang megabintang dan kalah.

Sebiji gol kemenangan sang tamu dicetak oleh Manuel Lanzini pada menit kesembilan.

Tampil dengan tim lapis dua, Man United tampil limbung. Sebaliknya, The Hammers mengawali laga dengan baik.

Meneruskan umpan silang hasil akselerasi Ryan Fredericks, Lanzini yang tidak terkawal di kotak penalti dengan mudah mengarahkan bola ke gawang Dean Henderson.

Tampil dominan, United gagal mencetak gol meski melepaskan 27 tendangan dan hanya enam di antaranya yang mengarah ke gawang lawan.

Ini menjadi kekalahan pertama di kandang sejak ditumbangkan Liverpool 4-2 akhir musim lalu. Sedangkan bagi West Ham, kemenangan ini jadi yang pertama atas Setan Merah dalam lima pertemuan terakhir.

Terdekat, MU menjamu Aston Villa pada pekan keenam Liga Primer Inggris. Sementara skuad arahan David Moyes akan bertandang ke Leeds United. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.