Rabu, 17 Juli 19

Menyerahkan Diri ke Kejaksaan, Rhoma Irama Setia Dampingi Putranya

Menyerahkan Diri ke Kejaksaan, Rhoma Irama Setia Dampingi Putranya
* Rhoma Irama mendampingi putranya Ridho Roma. (Foto: Tribunnews)

Jakarta, Obsessionnews.com -Setelah Mahkamah Agung (MA) mengabulkan kasasi jaksa penuntut umum (JPU), Ridho Rhoma akan kembali ke penjara. Putra Rhoma Irama itu akan mendekam di penjara selama satu tahun enam bulan terkait kasus narkoba.

Awalnya JPU keberatan dengan vonis rehabilitasi enam bulan 10 hari yang dijatuhkan Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Di tingkat kasasi, MA pun memperberat hukuman Ridho Rhoma menjadi satu tahun enam bulan penjara.

Ridho Rhoma berencana menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Jumat (12/7) sore ini. Ia pun isudah siap menjalani hari-harinya di balik jeruji besi. “Iya betul, rencananya pukul 14.30 Wib ke Kejari Jakbar,” ungkap pengacara Ridho Rhoma, Achmad Cholidin.

Tak sendirian, Ridho Rhoma juga akan didampingi Rhoma Irama dan keluarga besar lainnya. Sang Raja Dangdut ingin melepas langsung kepergian Ridho Rhoma ke Lapas Salemba, Jakarta Pusat.

“Nanti Pak Haji (Rhoma Irama) juga akan ke sana (mendampingi Ridho). Setelah ke kejari, baru akan ke Salemba. Beliau ingin mendampingi Ridho,” tuturnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.