Jumat, 29 Oktober 21

Menunggu ‘Soeharto Muda’ Berpidato di Istana Presiden

Menunggu ‘Soeharto Muda’ Berpidato di Istana Presiden
* Tommy Soeharto (ketiga dari kanan) dijuluki 'Soeharto Muda' oleh sejumlah pihak. (Foto: Edwin Budiarso/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews – Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Apapun bisa terjadi. Termasuk soal presiden. Siapapun berpeluang menjadi presiden.

Ir Sukarno atau Bung Karno adalah Presiden pertama RI. Sebelumnya Bung Karno tak pernah membayangkan bakal menjadi presiden. Jasanya begitu besar untuk negeri ini, dan membawa berkah bagi putrinya, Megawati Soekarnoputri. Megawati mengikuti jejak sang ayah, yakni menjadi Presiden RI. Ia merupakan Presiden kelima RI. Dia menduduki kursi RI-1 pada periode 2001-2004.

Keberhasilan Megawati melenggang ke Istana Presiden menginspirasi Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia (HMPI). Organisasi kemasyarakatan (ormas) ini adalah tim sukses Tommy Soeharto untuk Pilpres 2019. HMPI berkeyakinan jika Megawati bisa menjadi presiden, Tommy pun tentu bisa. (Baca: Jika Berkuasa, Tommy Soeharto Akan Bubarkan Parpol Berideologi Komunis)

Ayah Tommy, Soeharto, merupakan Presiden kedua RI, yang menggantikan Bung Karno. Menurut HMPI, Soeharto memilki jasa besar untuk Indonesia, dan tentu hal itu membawa berkah bagi keluarganya. (Baca: Tommy Soeharto Capres 2019)

“Jasa Bung Karno besar untuk negeri ini, dan berkahnya adalah putrinya menjadi presiden. Jadi tidak mustahil dengan kebaikan yang dilakukan Pak Harto, membawa berkah bagi Mas Tommy. Insya Allah Mas Tommy akan memimpin negeri ini,” kata Tri Joko Susilo, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Pimpinan Nasional (MPN) HMPI dalam keterangan tertulisnya kepada Obsessionnews.com, Selasa (15/3/2016). (Baca: 6 Partai Siap Usung Tommy Jadi Capres 2019)

Tommy yang wajahnya mirip almarhum ayahnya dijuluki ‘Soeharto Muda’ oleh sejumlah pihak. Tri mengungkapkan, berdasarkan survei yang dilakukan HMPI Tommy disukai rakyat. Tommy memberikan perhatian besar dalam pemberdayaan petani dengan memberikan subsidi pupuk murah, peluang, permodalan,  dan pemanfaatan lahan tidur. (Baca: Mulai 2016 Tommy Soeharto Sosialisasi Jadi Capres)

“Diharapkan pada 2019 Mas Tommy memimpin negeri ini. Rakyat menunggu dia berpidato di Istana Presiden,” kata Tri. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.