Minggu, 15 Desember 19

Menu Buka Puasa Ivan Gunawan Bikin Warganet Ngiler!

Menu Buka Puasa Ivan Gunawan Bikin Warganet Ngiler!
* Ivan Gunawan. (Foto: Pribadi/Instagram)

Jakarta, Obsessionnews.com – Umat Islam mulai melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan pada Kamis (17/5/2018). Hari pertama puasa senantiasa menjadi momen istimewa bagi para umat Islam di Indonesia. Berbuka dan berkumpul bersama keluarga menjadi hal yang dinantikan.

Mesin pencari Google menampilkan berita tentang menu buka puasa sebagai trending topic. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Jumat (18/5) hingga pukul 9.23WIB, berita tersebut ditelusuri lebih dari 50.000 kali.

Salah satu berita yang menjadi sorotan warganet adalah menu buka puasa ala selebiriti Ivan Gunawan. Melalui Instagram Ivam a mengunggah menu buka puasa di hari pertama di rumah orang tuanya.

alhamdulilah masih di sayank MAk E 😍😍😍 puasa pertama di suruh pulang kerumah , karna doi mau masakin kite … ya udin lah pulang dehhhhh😉😉😉 selamat berbuka teman teman,” tulis Ivan melalui akun Instagramnya, ivan_gunawan, , Kamis (17/5).

Menu buka puasa yang diposting Ivan Gunawan di akun Instagramnya, Kamis (17/5/2018).

Menu makanan yang diposting Ivan itu cukup beragam. Ada soto, gorengan, tempe goreng, tempe mendoan, perkedel, ayam jerit, ayam kecap dan tahu telor.

Wah banyak banget kan?

Tentu saja itu tidak hanya untuk Ivan, melainkan untuk kelurga Ivan yang berkumpul di rumah orang tuanya.

Menu buka puasa yang diposting Ivan tersebut bikin warganet ngiler alias iri. Berikut respons beberapa warganet:

@epy_169: Ngilerrrr 😁😁😁

@juliansc92: @ivan_gunawan alhamdulillah ya ka igun masih bisa berbuka dengan makanan sehat dari mamah … sehat terus ya kak.

@ansyoriah: Enak bgt masakan mama kak ivan,bahagianya msh punya mama

@retnolir: Ada es air terjunnya… Jadi bikin ga Gun… ?

@lulyk.ny.subki: Waduhhh abis gak itu???

@annisa_nurul_putri: Jaga berat badan kaka

@imeythea: Boleh tau ga ka..yg ka ivan makan dari semua menu ini,makann yg mana yg duluan d santap? @ivan_gunawan

@heniseptianty: Masyaallaaaah byknye menu tu kak @ivan_gunawan terbaeeeek…..

 (arh)

 

Baca Juga:

Kisah Cinta Ivan Gunawan Berawal dari Instagram

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.