Selasa, 30 April 24

Menteri Zulhas Berharap SMA Kebangsaan di Lampung Terus Cetak Pemimpin Negara di Berbagai Bidang

Menteri Zulhas Berharap SMA Kebangsaan di Lampung Terus Cetak Pemimpin Negara di Berbagai Bidang
* Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, yang akrab disapa Zulhas, mengunjungi SMA Kebangsaan di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Minggu (23/4/2023) (Foto: kemendag go.id)

Obsessionnews.com – Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, yang akrab disapa Zulhas, mengunjungi SMA Kebangsaan di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Minggu (23/4/2023) Kunjungan ini dalam rangka mengecek pengembangan fasilitas di sekolah tersebut.

 

 

Baca juga: 

Zulhas Beri Kode PAN Dukung Ganjar-Erick di Pilpres 2024

Mendag Zulhas Sosialisasikan Kecintaan Produk Dalam Negeri kepada Anak Didik di SMA Kebangsaan Lampung

 

 

Dikutip dari kemendag.go.id, Zulhas menyampaikan harapannya agar SMA Kebangsaan dapat terus mencetak pemimpin negara di berbagai bidang. Dia ingin meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan pendidikan warga Lampung melalui sebuah lembaga pendidikan.

 

 

Zulhas mengungkapkan, dirinya siap memberikan beasiswa kepada para siswa. Tak hanya itu, dia juga siap memberikan beasiswa untuk 500 mahasiswa yang berkuliah di Universitas Indonesia Mandiri yang terletak di sekitar SMA Kebangsaan.

Usai berkeliling meninjau sekolah tersebut, Zulhas kemudian bersilaturahmi bersama keluarga besar dan warga sekitar. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.