Jumat, 27 Mei 22

Menteri Yohana Ngakunya Tidak Risau dengan Reshuffle

Menteri Yohana Ngakunya Tidak Risau dengan Reshuffle

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yambisse tidak mau ambil pusing dengan isu reshuffle yang terus mencuat di media, menyusul perintah Joko Widodo untuk tidak meninggalkan Jakarta.

“Saya tidak terlalu gimana ya, tidak terpengaruh dengan isu ini. Yang penting saya menjalankan tugas seperti biasa yang diminta Pak Presiden seperti sekarang,” kata Yohana di DPR, Selasa (26/7/2016).

Yohana menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Presiden, bila reshuffle benar terjadi. Menurutnya, tugas dia sebagai menteri adalah membantu tugas presiden.‎ “Presiden yang memilih, Presiden berhak memberhentikan,” katanya.

Sebelumnya, Yohana‎ sempat dipanggil Presiden di Istana Negara bersama dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

Ia mengaku, pertemuannya dengan Presiden tidak ada persoalan penting yang menyangku dirinya. ‎” Presiden hanya melihat perkembangan saya perlu ditambah, keterlibatan masyarakat, LSM. Itu saja. Tidak masalah,” ujar Yohana. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.