Jumat, 17 September 21

Menteri Yang Hina Jokowi Bukan Dari KIH

Menteri Yang Hina Jokowi Bukan Dari KIH

Jakarta,‎ Obsessionnews – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Masinton Pasaribu mengaku mengatahui, siapa menteri kabinet kerja yang kerap menjelekkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di belakang layar. Menteri tersebut, kata Masinton bukan dari partai pendukung pemerintah.
“Baru satu yang aku dengar. Bukan dari PDI-P, bukan dari partai-partai pendukung, latar belakangnya profesional independen, tapi sebenarnya bukan juga,”‎ ujar Masinton, saat dihubungi, Senin (29/6/2015).

Anggota Komisi III DPR RI, menyebut menteri itu perempuan dan di bawah koordinasi ‎perekonomian. Ia menduga, kebiasaan mencibir Jokowi dari belakang, diajukan oleh menteri tersebut karena ia takut direfhuffel.

“Mungkin karena mau di-reshuffle, dia kemudian bilang Presidennya ragu-ragu dan sebagainya. Harusnya tidak boleh bawahan lakukan kritik pada Presiden itu di luar rapat. Kalau ada kebijakan yang gimana, sampaikan ke Presiden, bukan ke yang lain,” katanya.

Masinton, juga meyakini, Presiden Jokowi sebenarnya sudah mengatahui sejak lama siapa anak buahnya yang suka menjelekkan dari belakang. Ia bahkan mendesak kepada Presiden untuk tidak ragu-ragu mencopot menteri yang bersangkutan. ‎Pasalnya, sebagai menteri seharusnya dia menghormati presidennya. Bukan justru mencela.

Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo sebelumnya mengungkapkan bahwa selama ini ‎terjadi tidak kekompakan antara menteri di kabinet Jokowi-JK. Sebagian dari mereka kata Tjahjo justru ada mengolok-ngolok Jokowi dari belakang. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.