Sabtu, 7 Desember 19

Menteri Sri Mulyani Berharap Negara Hadir Untuk Musik

Menteri Sri Mulyani Berharap Negara Hadir Untuk Musik
* Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. (Dok. instagaram @smindrawati)

Jakarta, Obsessionnews.com – Diam-diam Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati turut memperhatikan industri musik tanah air. Mulyani menyakini bahwa Indonesia memiliki banyak talenta.

“Saya sangat yakin bahwa kita mempunyai banyak talenta dan potensi di bidang seni, tapi tidak membuatnya menjadi suatu industri kreatif yang tangguh dan kompetitif,” tulis Mulyani dalam akun instagramnya @smindrawati, Senin (14/8/2017).

Orang Indonesia pertama yang menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia ini mengaku juga seorang pengagum dunia seni. Makanya, dalam acara Konferensi Musik Indonesia di kota Ambon mendatang ia mengupayakan menghadiri seromonial itu.

Sebagai pencinta seni, saya sangat mendukung kegiatan ini dan mengusahakan untuk dapat hadir pada saat konferensi tersebut,” jelasnya.

Ia juga berharap selaku pemerintah dapat berperan serta dalam mendukung industri permusikan nasional termasuk bagaimana merancang kebijakannya.

Saya ingin agar negara dapat hadir dan berperan,” tutur perempuan kelahiran Tanjung Karang, Lampung ini.

Seperti diketahui pada Rabu 9 Agustus 2017 melalui akun instagramnya, Mulyani menuliskan bahwa ia bertatap muka dengan pengurus PAPPRI.

Hari Rabu 9 Agustus 2017 yang lalu saya bertemu dengan pengurus Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) antara lain: Anang, Glenn Fredly dan Once. Mereka bermaksud mengundang saya untuk hadir dalam Konferensi Musik Indonesia di kota Ambon yang selaligus mencanangkan Ambon sebagai kota musik Indonesia,” pungkasnya. (Popi)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.