Selasa, 26 Oktober 21

Menteri Sosial Sesalkan Pernikahan Slamet dan Rohaya

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa menyesalkan pernikahan yang kontroversial antara  Slamet Riyadi (16) dan Rohaya (71). Khofifah mengatakan ia telah mengirim beberapa orang untuk membicarakan hal tersebut langsung dengan sSamet dan Rohayah.

“Pasti prihatin dan menyesalkan, karena salah satu dari yang menikah itu masib usia anak,” kata Khofifah di acara halal bihalal Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dan sekaligus peringatan Hari Anak Nasional 2017 di  Gedung Konvensi Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (16/7/2017).

Seperti diketahui pernikahan Slamet dan Rohaya, warga Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan,  digelar di rumah Kepala Dusun, Amsal, Minggu (2/7/2017), pukul 19.30 WIB.

“Pasangan kekasih terpaut beda jauh usia tersebut dinikahkan penghulu Ibnu Hajar dengan mahar atau mas kawin uang Rp 200 ribu tunai. Diberikan mempelai pria kepada mempelai wanita,” tulis akun instagram @baturajaupdate, Selasa (4/7).

Dari video yang diupload oleh akun baturajaupdate menerangkan, terlihat suasana begitu heboh saat Slamet menyelesaikan ijab kabulnya. Terdengar suara sorak sorai dan nada tertawa dari tamu undangan yang sangat antusias menyaksikan pernikahan terkesan unik ini. (Indah Kurniasih)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.