Minggu, 23 Januari 22

Menteri Rini Bangga Bank BTN Digitalisasi

Menteri Rini Bangga Bank BTN Digitalisasi
* Menteri BUMN Rini Soemarno didampingi Direktur Utama Bank BTN Maryono saat meresmikan Museum Bank BTN di Menara BTN, Jakarta, Minggu (11/2/2018). (Foto: Edwin B/Obsessionnews) @budiarsoedwin

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menyatakan kebanggaannya tentang kemajuan PT Bank Tabungan Negara (Persero) yang telah memasuki dunia era digitalisasi.

“Saya bangga bahwa Bank BTN telah masuk ke era digitalisasi. Digitalisai adalah  keharusan, bisa memanfatkan momen digitalisasi secara maksimal, ” ucap Menteri Rini yang didampingi oleh Direktur Utama BTN Maryono saat peresmian Museum Bank BTN di Menara BTN, Jakarta, Minggu (11/2/2018).

Menurutnya, Bank plat merah itu bisa memanfaatkan era digitalisasi, itu sudah dibuktikan dengan lahirnya produk inovatif berbasis digital yang diinisiasi BTN.

Rini juga mengungkapkan Kementerian BUMN sangat mengapresiasi Bank BTN dan mengucapkan  terimakasih sedalam-dalamnya terutama atas kinerja yang positif dan peningkatan pelaksanaan Good Corporate Governance.

“Kalau bisa dalam tiga tahun aset Bank BTN ditingkatkan tiga kali lipat sari posisi saat ini atau diatas Rp500 triliun karena harus mengejar kebutuhan rumah masyarakat. Semakin besar aset, maka makin besar kredit yang akan dapat disalurkan BTN,” jelasnya. (Popi)

Baca juga:

Menteri BUMN Resmikan Museum  Bank BTN

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.