Selasa, 21 September 21

Menteri Pertanian : Ahmad Fathanah Itu Pembohong

Menteri Pertanian : Ahmad Fathanah Itu Pembohong

Menteri Pertanian, Suswono (ist).

Hasan S

Jakarta-Hubungan Menteri Pertanian Suswono dengan Ahmad Fathanah sudah terjalin lama, jauh sebelum adanya operasi tangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Keduanya bahkan pernah melakukan pertemuan di sejumlah tempat. Namun Suswono mengaku tidak mengenal orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu dengan nama Fathanah, melainkan Olong.

“Iya, pertama kali di Makasar itu,” kata Mentan Suswono ketika bersaksi di pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Selain di Makasar, Sulawesi Selatan, keduanya juga pernah melakukan pertemuan di Medan Sumatera Utara. Pertemuan di Medan sendiri dilakukan pada 10 Januari 2013 bersama Luthfi Hasan, mantan Ketua Asosiasi Perbenihan Indonesia, Elda Deviane Adiningrat. Sedangkan pertemuan di Kabupaten Talakar Sulsel, dilakukan pada akhir 2012, saat ada pilkada di wilayah itu dan acara jamuan makan di rumah dinas Walikota Makasar. Fathanah alias Olong yang dikenal Suswono bukan merupakan kader PKS. “Anda tahu sendiri Fathanah bahwa dia pembohong,” katanya.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.