Jumat, 30 Oktober 20

Menteri Jadi Caleg, Wasekjen PD: Mereka Tak Perlu Kampanye Lagi

Menteri Jadi Caleg, Wasekjen PD: Mereka Tak Perlu Kampanye Lagi

Ramadhan Pohan (ist)

Doni Rao

Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Ramadhan Pohan mengatakan bahwa ada nilai plus ketika menteri turun gunung menjadi anggota legislatif. Bagi Ramadhan, nilai plus itu adalah ketika para menteri sudah dikenal masyarakat sehingga tidak perlu mengenalkan diri lagi.

“Mereka tidak perlu berkampanye, masyarakat sudah melihat kinerja dia,” ujar Ramadhan Pohan di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa, (9/4/2013).

Namun, Ramadhan mengungkapkan bahwa walaupun sudah cenderung dikenal, para menteri dari PD tersebut tidak menggunakan fasilitas kementrian guna menjadi anggota legislatif pada pemilu 2014.

“Para menteri dari Demokrat tidak menggunakan fasilitas kementrian guna kepentingan sendiri,” pungkas  Wakil Ketua Komisi I DPR tersebut.

Ramadhan mengungkapkan itu, terkait lima menteri dari Demokrat akan maju sebagai caleg di Pemilu 2014 nanti. Mereka adalah Menteri Perhubungan EE Mangindaan, Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin, Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hasan, Menteri ESDM Jero Wacik, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.