Minggu, 24 Oktober 21

Menteri Ferry: Obsession Award Berbeda dan Menarik

Menteri Ferry: Obsession Award Berbeda dan Menarik
* Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ferry Mursyidan Baldan bersama Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua DPD RI Irman Gusman, dan Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Bakar dalam acara Malam Anugerah Obsession Awars 2015 di Jakarta, Kamis (19/3/2015) malam. (Foto: Sutanto/obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ferry Mursyidan Baldan menghadiri acara Malam Anugerah Obsession Award 2015 di  Hotel Indonesia Kempinski, Kamis (19/3) malam yang diselenggarakan oleh Obsession Media Group (OMG) sebagai penerbit Majalah Men’s Obsession dan Women’s Obsession serta Situs Portal Berita obsessionnews.com.

Ferry menilai acara yang dihadiri oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan beberapa menteri ini merupakan acara yang berbeda dan menarik. “Acara ini berbeda dan menarik. Berbeda karena fokus dan detil. Jadi saya kira sesuatu yang menggambarkan penilainnya tidak bersifat umum, tapimemang sepertinya proses dari pendalaman terhadap figur, karakter, dan kiprahnya,” kata Ferry kepada obsessionnews.com seusai acara.

OMG kali ini memberikan penghargaan kepada individu, dan perusahaan/instansi/lembaga atas achievement, dedikasi dan inspirasi mereka bagi perusahaan, negara, lingkungan sekitar dan khalayak luas.

Politisi Partai Nasdem ini mengungkapkan, Obsession Award akan mendorong siapa pun untuk tampil melakukan sesuatu yang luar biasa. “Obsession Award akan mendorong siapapun tampil melakukan hal yang luar biasa terhadap tugas dan tanggung jawabnya,” ujarnya sembari tersenyum.

Tak hanya itu, lanjutnya, penghargaan yang diberikan kepada tokoh-tokoh ini menggambarkan sesuatu yang dikerjakan, bersifat sederhana tapi berpengaruh. “Misalkan, semua orang bisa membeli  information technology (IT). Tapi kita harus rombak itu menjadi pelayanan. Karena IT itu merupakan perangkat. Semua orang bisa membelinya, tapi kalau tidak membentuk mentalitas baru, itu akan menjadi sia-sia,” katanya.

Ferry masuk nominator Obsession Award 2015 kategori Best Individual Achivers Obsession sub kategori Politicians, bersama Ketua DPD RI Irman Gusman dan Mendagri Tjahjo Kumolo. Pemenangnya adalah Tjahjo Kumolo. Dan acara puncak Obsession Award pemberian penghargaan Lifetime Achievement Award kepada Surya Paloh.

Obsession Awards merupakan penganugerahan yang diberikan kepada para tokoh atau lembaga dan korporasi yang berhasil mencapai kesuksesan di berbagai bidang. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.