Selasa, 7 Desember 21

Menteri Basuki Janji Perjuangkan Atlet Dayung

Menteri Basuki Janji Perjuangkan Atlet Dayung
* Kontingen Dayung Indonesia disambut di Bandara Soetta kemarin malam

Jakarta, Obsesionnews-Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia, Basuki Hadimuljono, di Jakarta kemarin malam menjanjikan, akan membicarakan dengan Kemenpora soal penggantian peralatan dayung atlet Indonesia yang sudah usang.

Basuki bersama manajer kontingen Indonesia ke Olimpiade 2016, Rajasapta Oktohari, menyambut tim dayung Indonesia yang baru kembali dari Kejuaraan Dayung Asia Oseania di Korea Selatan.

Dua atlet dayung nasional,  Memo dan Dewi Yuliawati dipastikan lolos kualifikasi ke Olimpiade XXXI Brasil 2016, karena masuk babak final kejuaraan ini. Memo mendapat perunggu di partai final.

Selain itu mengenai tempat latihan di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat yang dipenuhi keramba masyarakat, Basuki yang juga menjabat sebagai Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ini juga berjanji akan mengaturnya.

Karena waduk Jatiluhur adalah daerah yang memang jadi wewenang Kementerian PU-Pera.

Manajer tim dayung Indonesia, Edy Suyono sebelumnya meminta agar peralatan atlet dayung Indonesia diperbaiki, karena sudah menua, digunakan sejak 1998.

Juga soal makin banyaknya keramba rakyat di waduk Jatiluhur yang makin menyempitkan ruang berlatih atlet dayung. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.