Selasa, 19 Januari 21

Menteri Basuki Berperan Kurangi Disparitas Antarwilayah

Menteri Basuki Berperan Kurangi Disparitas Antarwilayah
* Institut Teknologi Bandung (ITB) menganugerahkan gelar Doktor Kehormatan (Honoris Causa) kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono di Aula Barat Kampus ITB, Jalan Ganesha, Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/1/2020). (Foto: Kementerian PUPR)  

Dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan tinggi, Basuki telah membangun berbagai infrastruktur di berbagai perguruan tinggi di Indonesia, termasuk beberapa infrastruktur yang telah dibangun di kampus ITB Jatinangor.

Selain itu Basuki juga telah menerima beberapa tanda penghargaan dan pengakuan, termasuk dari ITB, yaitu Ganesha Praja Manggala Bakti Adiutama ITB tahun 2017.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Presiden RI (2004-2009 dan 2014-2019) M Jusuf Kalla, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif, ‎Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy‎, beberapa anggota Komisi V DPR, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta sejumlah mantan Menteri PU. (arh)

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.