Jumat, 3 Februari 23

Menteri ATR/BPN Semangati Generasi Muda Berkreasi Ciptakan Wadah bagi UMKM

Menteri ATR/BPN Semangati Generasi Muda  Berkreasi Ciptakan Wadah bagi UMKM
* Menteri ATR/Kepala BPN, Sofyan A. Djalil menghadiri soft launching platform Smeshub Indonesia yang digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta. (Foto: Humas Kemen ATR/BPN)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Sofyan A. Djalil menghadiri soft launching platform Smeshub Indonesia yang digelar di CGV Grand Indonesia pada Jumat (25/03/2022). Dengan tagline #inisaatnya, Semshub Indonesia siap membantu generasi muda untuk memulai bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Kehadiran Sofyan A. Djalil kali ini dalam rangka mendukung serta menyemangati para generasi muda Indonesia yang telah berkreasi menciptakan wadah bagi UMKM, yakni Smeshub Indonesia. Menurutnya, hal ini merupakan solusi yang sangat baik untuk perkembangan dunia UMKM di Indonesia.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan pada platform Smeshub Indonesia, Sofyan A. Djalil yakin bahwa Smeshub Indonesia akan membantu jutaan usaha kecil untuk berkembang. Ia menilai, para pelaku UMKM yang selama ini mengalami berbagai kendala dapat terbantu dengan hadirnya platform tersebut. Untuk itu, atas nama pemerintah ia menyatakan dukungannya terhadap perkembangan Smeshub Indonesia.

Sofyan A. Djalil berharap inovasi ini akan menjadi kekuatan ekonomi yang luar biasa dalam membantu pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Tentunya, Sofyan A. Djalil mendukung agar Smeshub Indonesia berhasil mencapai tujuannya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.