Sabtu, 13 Agustus 22

Menteri ATR/BPN ke Siti Nurbaya: Selamat atas Gelar Profesor Kehormatan Universitas Brawijaya

Menteri ATR/BPN ke Siti Nurbaya: Selamat atas Gelar Profesor Kehormatan Universitas Brawijaya
* Menteri ATR/BPN, Hadi Tjahjanto menghadiri pengukuhan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya Bakar sebagai Profesor Kehormatan Universitas Brawijaya. (Foto: Humas Kemen ATR/BPN)

Obsessionnews.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto menghadiri pengukuhan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya Bakar sebagai Profesor Kehormatan dalam bidang Ilmu Manajemen Sumber Daya Alam pada Fakultas Pertanian di Universitas Brawijaya, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur pada Sabtu (25/06/2022).

Dalam kesempatan ini, Hadi Tjahjanto mengucapkan selamat kepada Menteri LHK atas dinobatkannya sebagai Profesor Kehormatan Universitas Brawijaya. “Saya atas nama pribadi dan seluruh staf Kementerian ATR/BPN mengucapkan selamat atas gelar Profesor Kehormatan yang diberikan kepada Ibu Siti Nurbaya dalam bidang Ilmu Manajemen Sumber Daya Alam pada Fakultas Pertanian di Universitas Brawijaya,” ujar Menteri ATR/Kepala BPN diterima redaksi Senin (27/6).

Hadi Tjahjanto berharap, dengan dinobatkannya Menteri LHK sebagai Profesor Kehormatan di Universitas Brawijaya, dapat memberi kontribusi lebih di bidang perhutanan dan lingkungan hidup. “Semoga dengan pemberian gelar ini, Ibu Siti Nurbaya bisa berkontribusi lebih kepada Universitas Brawijaya dan juga untuk kemajuan dan kejayaan bangsa Indonesia,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Siti Nurbaya Bakar mengungkapkan rasa terima kasihnya setelah dikukuhkan sebagai Profesor Kehormatan di Universitas Brawijaya. “Terima kasih atas restu, bimbingan, arahan, tantangan, kritik konstruktif, cinta, dan kasih sayang kita semua yang memberikan semangat dan kekuatan bagi saya dalam meniti karier birokrasi dan politik, serta dalam berusaha bekerja dengan baik sehingga terpenuhi cita-cita saya sejak kecil, di Kampus Universitas Brawijaya hari ini,” ucap Siti Nurbaya Bakar.

Adapun dalam kesempatan ini turut hadir Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo; Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati; Wakil Menteri LHK, Alue Dohong; Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Fadel Muhammad; Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2004-2009, Ginandjar Kartasasmita. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.