Minggu, 5 Desember 21

Menpora Yakin Rio Haryanto Bisa Terus di Manor

Menpora Yakin Rio Haryanto Bisa Terus di Manor
* Menpora didampingi manajemen Rio Haryanto bertemu Manor Racing

Jakarta, Obsessionnews-Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengatakan, posisi Rio Haryanto, pembalap Formula 1 dari Manor Racing Team tetap aman.

Menpora didampingi Kepala Komunikasi Publik, Gatot Dewabroto hari ini di kantornya bertemu dengan perwakilan Manor Racing, Abdullah Boulsien dan Indah Pennywati, ibu sekaligus perwakilan manajemen Rio, Kiky Sport.

Dalam pertemuan itu, dijelaskan Menpora bahwa Rio masih diberi kesempatan oleh Manor. Karena sekarang proses pembayaran kewajiban Rio ke Manor terus dilakukan.

Upaya yang dilakukan Kemenpora adalah terus berkomunikasi dengan Kementerian Pariwisata dan Budaya untuk masalah bantuan pendanaan.

Menpora berterimakasih pada Manor karena memberikan Rio kesempatan berlaga di Formula 1.  Bahkan Menpora yakin Rio masih terbuka untuk membalap pada 2017.

Managing Director Manor, Abdullah Boulsien mengatakan, pihaknya menyambut garansi dari Menpora. Tapi dia meminta agar Kemenpora juga memberikan penjelasan pada calon sponsor mengenai dukungan dan promosi melalui ajang Formula 1 pada umumnya, dan Manor pada khususnya.

Boulsien menilai Rio Haryanto menunjukkan perkembangan baik di Manor, dan bisa mengimbangi pembalap utama, Pascal Wehlrein. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.