Rabu, 8 Desember 21

Menpora Siap ‘Lawan’ Gugatan PSSI

Menpora Siap ‘Lawan’ Gugatan PSSI

Jakarta, Obsessionnews – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi lewat juru bicaranya, Gatot S Dewa Broto, siap menghadapi gugatan yang dilayangkan PSSI ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta untuk menuntut pembatalan surat keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) soal pembekuan organisasi itu.

“Itu hak mereka, kami hormati soal gugatan tersebut, dan kami pun siap menghadapinya,” kata Gatot di Jakarta, Kamis.

Ia menyatakan bahwa selama ini banyak pihak yang mendukung pembekuan tersebut, maupun terkait dengan pembentukan tim transisi untuk mengambil alih hak dan kewenangan PSSI.

“Jadi, saat ini fokus kami untuk membentuk tim transisi, kalau mereka (PSSI) ajukan gugatan, silahkan saja kami terbuka untuk kemajuan sepak bola Indonesia,” ucapnya, menegaskan.

PSSI pada Rabu (22/4) mengajukan gugatan ke PTUN Jakarta untuk menuntut pembatalan surat keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga soal pembekuan organisasi itu.

“Kami daftarkan ke PTUN Jakarta hari ini 22 April 2015, dengan menuntut agar SK Menpora dibatalkan,” kata Direktur Hukum PSSI Aristo Pangaribuan di kantor PSSI Jakarta, Rabu (22/4). (ant)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.