Jumat, 19 April 24

Menpora Nilai Pondok Indah Golf Sangat Layak untuk Asian Games 2018

Menpora Nilai Pondok Indah Golf Sangat Layak untuk Asian Games 2018
* Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrahwi meninjau Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018) siang. (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrahwi meninjau Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018) siang. Dengan mengunakan mobil golf, Menpora bersama atlet trampoline dan Manager Venue Pondok Indah Golf Budi Kosasih.

 

“Hari ini setelah saya kunjungi venue trampoline, saya bersama Pak Budi meninjau Pondok Indah Golf. Kami melihat langsung persiapan venue ini untuk dipakai di Asian Games nanti. Tentu kita bergembira dan berterima kasih atas dukungan yang luar biasa. Tapi atlet golf kita sedang ada di luar negeri sedang ada try out di Malaysia. Karena ini venue sudah siap maka tentu tidak banyak penambahan,” kata Imam  seperti dikutip Obsessionnews.com dari keterangan resmi Kemenpora, Selasa.

 

 

Imam menilai Pondok Indah Golf ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

 

 

“Saya kira venue ini bagus banget. Dan venue ini sangat layak digunakan di Asian Games mendatang. Pondok Indah Golf sudah pernah dijadikan tempat turnamen-turnamen bergengsi baik tingkat nasional maupun internasional,” tandasnya.

 

 

Ia pun mohon doa dan dukungan masyarakat untuk atlet Indonesia.

 

 

“Yang pasti doakan semoga pegolf Indoensia bisa memberikan yang terbaik dan kita tahu juga beberapa atlet luar negeri sudah memanfaatkan venue ini untuk latihan,” ucapnya

 

 

Manager Venue Budi Kosasih menjelaskan tentang kelayakan dari venue Pondok Indah Golf.

 

 

“Pondok Indah Golf ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Kami dari panpel menilai bahwa venue ini sangat layak digunakan di Asian Games ke-18 mendatang,” jelasnya.

 

 

Pondok Indah Golf, lanjutnya, sudah pernah dijadikan tempat turnamen-turnamen bergengsi baik tingkat nasional maupun internasional.

 

 

“Tentunya para peserta yang datang ke turnamen tersebut juga merasa puas dengan lapangan ini. Pondok Indah Golf merupakan salah satu venue golf terbaik di Indonesia,” tegas Budi.

 

Seperti diketahui Asian Games 2018 akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus – 2 September 2018.

(arh)

 

Baca juga:

Penutupan Pintu Tol Selama Asian Games 2018 Tak Permanen

Ribuan Warga Tanda Tangani Spanduk Dukungan Asian Games 2018

Dukung Asian Games 2018, Kemenpar Gelar Kuis ‘Wonderful People’

Menpora Kukuhkan Instruktur Guinness World Record The Largest Poco-Poco Dance Asian Games 2018

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.