Minggu, 5 Desember 21

Menpora Minta Kendala Venue PON XIX Diselesaikan

Menpora Minta Kendala Venue PON XIX Diselesaikan
* Stadion Patriot Kota Bekasi

Jakarta, Obsessionnews.com-Menpora Imam Nahrawi minta agar semua kendala yang terdapat pada venue PON Jawa Barat dapat diselesaikan.

“Kami berharap semua kendala apapun tidak mengganggu jalannya lomba di ajang PON,” jelas Imam di lokasi venue Situ Cipule, Kabupaten Krawang, Jabar, akhir pekan ini.

Kendala di cabang dayung terjadi karena terlambatnya kedatangan 42 perahu dayung ke Situ Cipule, yang merupakan hibah dari Kemenpora. Tapi panitia sudah antisipasi dengan mendatangkan perahu rowing merek swipt yang disiapkan PB PON.

Sementara di Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi, rumput stadion yang jelek mengakibatkan beberapa pemain sepakbola cedera. Hal ini dikatakan pelatih sepakbola Sumatera Selatan, Rudy William Keltjes dan pelatih Kalimantan Selatan, Mundari Karya. Mereka mengatakan jika dilihat sepintas, kondisi rumput bagus, padahal tidak rata.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengetahui kondisi ini ketika kunjungan pekan lalu. Ia mengaku tidak puas dengan kondisi lapangan. Sementara Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata Bekasi mengatakan hal ini karena ketidakpahaman pihaknya dalam merawat rumput stadion yang didatangkan dari Brasil.

Mereka telah menganggarkan untuk merawat rumput stadion sebesar Rp 200 juta pertahun. Tapi sekarang pihaknya akan mendatangkan ahli untuk mengetahui cara merawat rumput ini. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.