Sabtu, 20 April 24

Menpora Menyemangati Atlet Yang Lolos ke Olimpiade

Menpora Menyemangati Atlet Yang Lolos ke Olimpiade
* Menpora Berdialog dengan atlet di Bali

Denpasar, Obsessionnews.com-Menpora Imam Nahrawi meminta atlet yang akan berangkat ke Olimpiade Brasil 2016 agar tidak merasa terbebani.

Imam di Denpasar pada Minggu (19/6/2016), bertemu para atlet voli pantai, renang, balap sepeda. Sementara di Badung, Menpora melihat lintasan lari dan lompat jauh untuk atletik.

Menpora didampingi manajer tim Indonesia, Rajasapta Oktohari mengatakan, Indonesia mendoakan dan mendukung mereka agar sukses di Olimpiade.

Di Badung, Imam meninjau stadion Mengwi, dan melihat persiapan atlet Bali, Maria Londa. Maria adalah atlet lari dan lompat jauh yang dipersiapkan untuk ke olimpiade.

Sejauh ini telah 27 atlet lolos ke Olimpiade XXXI, pada 5-21 Agustus mendatang. Terakhir tim recurve panahan dinyatakan lolos.

Jumlah atlet ini sudah melebihi atlet yang lolos ke Olimpiade London 2012, dimana 23 atlet lolos. Itu termasuk 3 atlet dapat fasilitas wild card.

Atlet yang lolos masih bisa bertambah, menunggu tambahan kuota atlet voli pantai, renang dan atletik yang masih ikut kejuaraan untuk kualifikasi ke Olimpiade. @baronpskd

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.