Senin, 24 Februari 20

Menpora Main Sepak Ranjang Bersama Atlet Belia

Menpora Main Sepak Ranjang Bersama Atlet Belia
* Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi bermain sepak ranjang di GOR Cendrawasih, Jakarta Barat, Sabtu (29/7/2018). (Foto: Kemenpora)

Jakarta, Obsessionnews.com
Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi disuguhi permainan sepak ranjang, usai membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepak Takraw Piala Bergilir Piala Menpora I di GOR Cendrawasih, Jakarta Barat, Sabtu (29/7/2018) siang. Atlet-atlet belia bermain indah permainan dasar sepak takraw tersebut dengan oper bola ala tekong dan sundulan bola ke ranjang.

Imam tampak terkesima melihat aksi para atlet belia bergaya atlet sepak takraw. Ia tak menyia-nyiakan kesempatan langsung turut asyik ikut bermain, serta berusaha terus menyundul untuk memasukkan bola.

Setelah bermain sepak ranjang ada harapan besar dari Imam akan lahirnya prestasi sepak takraw berawal potensi besar atlet-atlet usia dini yang terus dibina dan kompetisi yang berkelanjutan.

“Di Asian Games sepak takraw akan mempersembahkan minimal satu medali emas. Usai Asian Games saya harap ada Liga Sepak Takraw. Ada pertandingan home/away antar provinsi, dengan demikian ada pengalaman pertukaran skill yang terus bertambah, dari situ akan lahir prestasi sepak takraw dari ibu pertiwi,” ucap Menpora.(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.