Selasa, 24 November 20

Menpar dan Presdir BCA Jadi Juri Kehormatan Pemilihan Miss Grand Indonesia 2018

Menpar dan Presdir BCA Jadi Juri Kehormatan Pemilihan Miss Grand Indonesia 2018
* Presiden Direktur (Presdir) BCA Jahja Setiaatmadja (kedua dari kiri) dan Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya (kelima dari kiri) menjadi juri kehormatan pemilihan Miss Grand Indonesia 2018. (Foto: Kemenpar)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menjadi juri kehormatan pemilihan Miss Grand Indonesia 2018. Juri-juri lainnya adalah Presiden Direktur (Presdir) BCA Jahja Setiaatmadja, Jacky Mussry dari Markplus, Sophia Latjuba, Wulan Guritno, Ferry Salim, Dian Muljadi, Ivan Gunawan dan Dikna Faradiba sebagai ketua Yayasan Dharma Gantari.

Keterangan resmi Kementerian Pariwisata menyebutkan pemilihan Miss Grand Indonesia 2018 mengangkat tema Beauty in Diversity. Terdapat 30 kontestan dari seluruh Indonesia yang mewakili provinsinya masing-masing. Setelah proses karantina selama dua minggu dan penilaian dewan juri ada hari H, tersaring menjadi Top 10, Top 5 dan Top 3. Terpilihlah pemenang dan runner-up I dan II sebagai berikut:

1. Miss Grand Bengkulu Nadia Purwoko (Winner)
2. Miss Grand Sumatera Utara Vivi Wijaya (Runner-up I)
3. Miss Grand DKI Jakarta Stephanie Cecilia Munthe (Runner-up II)

Pemenang Miss Grand Indonesia akan mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2018 yang diadakan di Myanmar bulan Oktober mendatang. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.