Rabu, 12 Agustus 20

Menkop Puspayoga Puji Bukalapak Dalam Perannya Kembangkan UKM

Menkop Puspayoga Puji Bukalapak Dalam Perannya Kembangkan UKM
* Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga menyalami para pelaku UKM pada acara Kopdar Akbar 2017 Komunitas Bukalapak, di Jakarta.

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga berharap jumlah UKM di e-Market Bukalapak bisa tembus 4 juta UKM pada 2019 mendatang.

“Saya yakin akan hal itu karena memang perkembangan Bukalapak sangat pesat,” kata Puspayoga dalam siaran persnya di Jakarta, Minggu (26/11/2017).

Menurut Puspayoga, pelaku UKM memang harus terus diberdayakan karena sangat penting bagi perekonomian nasional. Oleh karena itu, ia mengapresiasi peran Bukalapak dalam mengembangkan UKM.

“Dan memang pola pemasaran online atau e-Market seperti ini yang paling pas dan cocok dengan kondisi masyarakat sekarang,” tandas Menkop dan UKM.

Selain itu, Menkop dan UKM berharap, produk-produk best seller yang ada di Bukalapak bisa masuk ke Galeri Smesco UKM agar bisa juga dipasarkan secara offline.

Sedangkan CEO Bukalapak Achmad Zaky mengungkapkan bahwa Bukalapak bukan sekadar e-Commerce Company. Lebih dari itu, Bukalapak memiliki misi agar pelaku UKM di Indonesia bisa tumbuh menjadi usaha besar.

“UKM harus didukung untuk menjadi besar. Di komunitas Bukalapak ini, kita belajar bersama dan maju bersama,” kata Zaky. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.