Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Menjelang Akhir Tahun Harper MT Haryono Gelar Aksi Sosial

Menjelang Akhir Tahun Harper MT Haryono Gelar Aksi Sosial
* Harper MT Haryono menggelar kegiatan berbagi kasih kepada sesama dengan mengadakan aksi sosial, pada Kamis (23/12/2021). (Foto: Harper MT Haryono)

Jakarta, obsessionnews.comHarper MT Haryono menggelar kegiatan berbagi kasih kepada sesama dengan mengadakan aksi sosial, pada Kamis (23/12/2021).

Adapun kegiatan ini sekaligus menjadi ucapan syukur atas menginjak usia ke 5 tahun dan sebagai kegiatan dalam menyambut hari Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Hotel berbintang empat ini, melakukan aksi donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dengan mengundang setiap karyawan, dan tamu umum dengan menerapkan protokol kesehatan. Acara tersebut diikuti lebih dari 80 partisipan.

Dalam rangkaian aksi sosial ini, hotel yang berlokasi di area Cawang, Jakarta Timur ini juga melakukan kegiatan kunjungan ke Panti Asuhan Parapattan dengan berbagi keceriaan kepada anak-anak yatim piatu. Kegiatan ini juga memberikan tanda kasih berupa santunan kebutuhan pokok dan uang tunai.

“Menuju penghujung akhir 2021 ini, sebagai ucapan syukur kami atas pertambahan usia Harper MT Haryono, kami berbagi tanda kasih kami kepada sesama dengan melakukan aksi donor darah dan kunjungan ke Panti Asuhan Parapattan,” ujar General Manager Harper MT Haryono Yustiadi Windra Kuswito dalam keterangan tertuliusnya, Jumat (24/12).

Tentunya dengan adanya kegiatan ini bisa membantu sesama yang membutuhkan dan tentunya dengan pertambahan usia tahun ini, Harper MT Haryono bisa terus melayani segala kebutuhan para tamu.

“Kebutuhan para tamu kami baik untuk berlibur maupun kebutuhan bisnis,” ucapnya.

Tak hanya itu, memasuki akhir 2021 ini, Harper MT Haryono juga menyediakan paket istimewa untuk berbagi keceriaan bersama keluarga dengan penawaran ‘Funtastic BBQ Dinner’ seharga Rp 148.000 net per orang makan sepuasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 021 3576 0007 atau email ke [email protected]. Para wisatawan kini juga dapat melakukan reservasi melalui WhatsApp di +62 8118 6278 88. Informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram di @HarperMTHaryono dan facebook fanpage Harper MT Haryono. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.