Sabtu, 20 April 24

Menikmati Ketenangan di Karma Jimbaran Resort

Menikmati Ketenangan di Karma Jimbaran Resort
* Setiap vila di Karma Jimbaran Resort dirancang dengan gaya kontemporer beraksen khas Bali, atap ilalang khas pedesaan Bali yang menawan. (Foto: Dok. Karma Jimbaran Resort)
Jakarta, Obsessionnews.com – Berlibur ke Bali tentunya tak hanya menikmati area Nusa Dua dengan pantainya nan indah, atau Seminyak yang ramai dengan tempat hangout atau restoran enak, maupun Sanur yang sarat dengan turis orang dewasa. Kawasan Jimbaran pun tak kalah menarik disambangi.

Apalagi area ini lebih tenang dari Kuta, dekat airport maupun mal besar, ada sunset di pantai Jimbaran dengan kelembutan ombaknya, dan area kuliner seafood bakar di tepi pantai. Tempat penginapannya banyak yang memiliki akses pantai, salah satunya adalah Karma Jimbaran Resort.

Tempat penginapannya banyak yang memiliki akses pantai, salah satunya adalah Karma Jimbaran Resort.

Terinspirasi kebun Bali tradisional berpadu arsitektur tropis, butik resor ini merupakan vila bintang lima yang lebih dari sekadar penginapan, tetapi menyuguhkan life style liburan berbeda di lereng bukit hijau menghadap ke Teluk Jimbaran. Memasuki Karma Jimbaran Resort suasana tenang penuh pepohonan hijau dan bunga-bunga aneka warna bak di taman tropis berpadu suara merdu burung akan menyambut kita. Ada 40 vila khas Bali dengan fasilitas satu hingga empat kamar, kolam renang, sundeck, ruang makan dan tamu dilengkapi ornamen maupun furniture khas Nusantara, siap ‘menghangatkan’ liburan kita.

Setiap vila dirancang dengan gaya kontemporer beraksen khas Bali, atap ilalang khas pedesaan Bali yang menawan. (Elly Simanjuntak)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.