Jumat, 29 Mei 20

Menikmati Indahnya Wisata di Bali dengan Berbagai Aktivitas

Menikmati Indahnya Wisata di Bali dengan Berbagai Aktivitas

Keindahan alam dapat kamu saksikan di berbagai tempat wisata di Bali. Di pulau ini kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menyenangkan, seperti berenang, berjemur, bermain kano, dan mengambil banyak foto. Apa saja tempat seru yang asyik dikunjungi di sini?

Ada beberapa tempat wisata Bali 2019 yang bisa kamu jadikan referensi saat ingin menghabiskan waktu liburan atau bulan madu di Bali. Tiga tempat berikut ini adalah lokasi wisata yang cocok untuk menikmati keindahan alam.

  1. Bali Bird Park

Di Bali Bird Park kamu dapat melihat lebih dari 1.000 burung yang berasal dari sekitar 250 spesies berbeda. Tak hanya itu, ada sekitar 2.000 jenis tanaman yang ditanam di taman ini, membuat pemandangan jadi semakin asri. Tempat ini terbagi menjadi 7 bagian, yang dibuat menyerupai habitat asli burung-burung.

Di wisata Bali terkini ini kamu bisa berfoto dengan burung-burung yang ada. Ada banyak spot foto bernuansa alam yang bisa digunakan. Berbagai jenis flora dan fauna yang ada di sini akan menambah wawasanmu tentang alam.

Tempat wisata seluas 2 hektare ini dibuka mulai pukul 09.00 WITA hingga pukul 17.30 WITA. Jadi, kamu bisa cukup puas melihat berbagai jenis burung yang ada di sana. Untuk tiket masuk, kamu perlu menyiapkan antara Rp75.000 sampai Rp140.000. Lokasi ini mudah diakses oleh sepeda motor, mobil, maupun kendaraan besar lainnya. Kamu dapat mengunjunginya di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Masuk Wilayah Batubulan, Sukawati, Daerah Gianyar, Bali

  1. Pantai Pandawa

Sesuai namanya pantai ini menarik karena ada patung-patung tokoh pewayangan Pandawa yang dibuat dengan sangat detail. Pantai di Bali ini memiliki tebing yang indah dan pasir putih yang sangat cantik. Dengan ombak yang tenang, Pantai Pandawa sangat pas untuk berenang dan berjemur.

Selain berenang, biasanya orang juga melakukan olahraga kano. Ada beberapa tempat yang menyewakan kano yang cukup untuk dua orang di sini. Dengan suasana romantis yang ada, tak heran pantai ini sering dijadikan lokasi shooting film.

Untuk masuk ke pantai ini kamu cukup membayar sekitar Rp8.000 per orang. Selain itu untuk sepeda motor akan dikenai biaya parkir Rp2.000 dan mobil akan dikenai tarif Rp5.000. Lokasi ini dapat diakses dengan mobil, tapi butuh waktu sekitar 45 menit dari Bandara Ngurah Rai.

  1. Pantai Lovina

Jika kamu ingin menjelajahi kawasan Bali Utara, maka jangan melewatkan Pantai Lovina. Pantai Lovina memang cantik dengan pasir eksotis berwarna hitam. Pantai ini dicari karena dua hal, yakni keindahannya, dan atraksi lumba-lumba yang bisa dilihat secara langsung di perairan dekat garis pantai.

Kalau kamu ingin melihat lumba-lumba, maka datanglah sebelum jam 6 pagi. Akan ada beberapa perahu yang bisa kamu sewa untuk menyaksikan atraksi bebas lumba-lumba, yang biasanya dimulai pukul 06.30 WITA hingga pukul 08.00 WITA. Sambil menunggu lumba-lumba muncul, kamu dapat menikmati keanggunan Pantai Lovina.

Untuk masuk ke Pantai Lovina tidak ada biaya tiket masuk. Kamu cukup menyediakan uang parkir Rp5.000 per mobil. Namun jika ingin melihat atraksi lumba-lumba, kamu perlu naik ke perahu dan membayar Rp150.000 per orang. Biaya ini sudah termasuk sarapan setelah menonton lumba-lumba.

Itulah beberapa destinasi wisata di Bali yang dapat kamu kunjungi liburan nanti. Jadi sekarang kamu tidak perlu bingung untuk memilih tempat wisata alam di Bali. (Iwan/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.