Rabu, 26 Januari 22

Menhub Akan Komunikasi Dengan Pilot Garuda yang Mogok Kerja

Menhub Akan Komunikasi Dengan Pilot Garuda yang Mogok Kerja
* Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi. (foto: katadata.co.id)

Jakarta, Obsessionnews.com Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mendapatkan laporan dari Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Mansury, bahwa para pilot Garuda Indonesia menunda untuk melakukan aksi mogok. Untuk itu Budi akan berbicara pada pada pilot tersebut.

“Proses komunikasi akan dilakukan,” kata Budi kepada awak media di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (3/6/2018).

Ia bersama Pahala juga akan kembali melakukan komunikasi dengan para pilot Garuda Indonesia pada Senin (4/6).

“Komunikasi itu dilakukan agar para pilot tersebut bisa mengurungkan niat untuk mogok kerja,” ucapnya.

Dari itu semua, Budi mengimbau para pilot, orang-orang terhormat, orang-orang pintar, untuk bekerja dengan berkomunikasi yang baik.

“Jika dilkukan suatu intropeksi bersama tentunya berbagai pihak pasti ada jalan dan itu (mogok kerja) tidak akan terjadi, saya imbau itu tidak terjadi,” ungkapnya.

Ancaman mogok kerja tersebut disampaikan para pilot Garuda Indonesia lantaran kecewa dengan beberapa hal dalam tubuh manajemen maskapai tersebut.

Salah satunya adalah perihal dihapuskannya posisi direktur operasi dan direktur teknik di internal perusahaan pada rapat umum pemegang saham (RUPS) April 2018. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.