Jumat, 26 April 24

Menginap Nyaman dan Aman, Golden Tulip Essential Tangerang Tawarkan Promo FUNtastic Weekend

Menginap Nyaman dan Aman, Golden Tulip Essential Tangerang Tawarkan Promo FUNtastic Weekend
* Golden Tulip Essential Tangerang. (Foto: Golden Tulip)

Jakarta, obsessionnews.comGolden Tulip Essential Tangerang memberikan penawaran menarik kepada para weekender untuk staycation dengan nyaman, aman dan menyenangkan. Program yang baru saja dikeluarkan di awal Oktober ini bertajuk FUNtastic Weekend dengan harapan bahwa para tamu dapat mengisi akhir pekan di Golden Tulip Essential Tangerang dengan penuh kegembiraan dan keceriaan bersama sahabat dan kerabat.

Dari keterangan tertulis Golden Tulip Essential Tangerang, yang diterima obsessionnews.com, Selasa (2/11/2021) menginformasikan, harga yang ditawarkan untuk paket menginap tersebut mulai dari Rp389.000 net/kamar/ malam untuk tipe kamar Superior dengan keuntungan tambahan berupa gratis biaya early check in ataupun late check out.

Tidak sampai disitu, untuk semakin menambah kebahagiaan akhir pekan Anda, nikmati sajian makan malam sepuasnya Waterfall BBQ di Branche Restaurant mulai pukul 6 sore hingga 9 malam seharga Rp 99,000 net/ orang dan dapatkan promo beli 5 dapat 6.

Selain beragam penawaran diatas, Anda dapat nikmati berbagai sajian yang menjadi best seller kami melalui pesan antar atau take away antara lain Rice Bowl seharga Rp25.000 yang tersaji dalam 8 pilihan menu, Meal Box mulai dari Rp35.000, Lasagna ala Chef mulai dari Rp45.000 dan Floating Breakfast mulai dari Rp200.000 dengan pilihan menu Indonesia ataupun western.

Selain itu, untuk Anda yang ingin mengadakan acara pernikahan ditahun ini, kami menawarkan paket pernikahan mulai dari Rp4.999.999 untuk 30 orang.  Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi via whatsapp resmi kami di 0821-1485-0788. Seluruh penawaran diatas berlangsung hingga akhir Desember 2021.

Hotel yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman Kav 9 Tangerang ini selalu memprioritaskan kesehatan, keamanan dan kenyaman seluruh tamu dan karyawannya. Oleh karenanya Golden Tulip Essential Tangerang telah tersertifikasi CHSE dan NSF serta mendapatkan penghargaan dari Tripadvisor sebagai Traveler’s Choice Hotel.

Hal ini terlihat dari  konsistensi seluruh karyawan & tamu dalam menerapkan prokes seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, penyemprotan disenfektan dan sterilisasi di seluruh area hotel.  Selain hal tersebut diatas, tamu juga diwajibkan untuk cek suhu tubuh dan check in menggunakan barcode peduli lindungi yang terdapat diarea lobby saat memasuki area hotel. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.