Selasa, 18 Januari 22

Menghebohkan! Pesinetron Celine Menikah dengan Sesama Perempuan

Menghebohkan! Pesinetron Celine Menikah dengan Sesama Perempuan
* Celine Evangelista.

Jakarta, Obsessionnews.com – Di tengah derasnya penolakan terhadap lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di Indonesia, publik dihebohkan oleh kabar seorang artis Indonesia, Celine Evangelista, yang menikah dengan sesama perempuan. Foto pernikahan sejenis di Las Vegas, Amerika Serikat, itu beredar luas di media sosial pada Jumat (15/7/2016).

Foto pernikahan Celine Evangelista di Las Vegas, Amerika Serikat, yang beredar di media sosial.
Foto pernikahan Celine Evangelista di Las Vegas, Amerika Serikat, yang beredar di media sosial.

Dalam foto itu tampak pesinetron bergaun pengantin, yaitu dress putih berbahan lace. Seseorang yang berdiri di sebelahnya memakai setelan jas warna gelap, berambut cepak dan tinggi badannya lebih pendek dari Celine. Ada seorang pria bule di depan mereka seperti sedang memandu jalannya upacara pernikahan.

Vincentia Nurul, ibu Celine, mengakui anaknya tersebut menikah dengan sesama perempuan di Las Vegas tahun lalu. Nurul semula terperanjat ketika memperkenalkan calon suaminya yang notabene terlahir sebagai perempuan.

“Kita orangtua bisa apa? Saya sempat kaget dan ingatkan risikonya. Tapi Celine dan pasangannya waktu itu bilang siap menanggung konsekuensinya. Ya, sudah saya menerima dan berdoa yang terbaik buat mereka,” kata Nurul ketika dihubungi sebuah stasiun TV, Sabtu (16/7).

Perempuan yang menikahi Celino di Bellagio Las Vegas Luxury Resort & Casino tersebut bernama Bacil. Nurul menjelaskan, Bacil sosok yang baik dan bertanggung jawab.

“Ya, saya sebut mantu. Yang saya tahu dia urus Celine dan cucu saya. Dia bikin Celine tambah baik, ya sikap dan cara berpikirnya. Bukan soal materi lho ya, saya bisa menerima pasangan Celine,” kata Nurul.

Diketahui, dari hasil hubungannya dengan Dirly Idol, Celine mempunyai seorang balita perempuan bernama Eleeya.

Nurul menjelaskan,  Celine tidak pernah menikah resmi dengan Dirly. “Mantu saya ya yang menikahi Celine di Las Vegas itu. Dia juga dekat dengan cucu saya,” tandasnya.

Celine yang berdarah campuran Manado-Italia dilahirkan di Roma, Italia, 2 April 1992. Ia mengawali karier di dunia film pada usia 12 tahun di film Bangku Kosong (2004). Film lain yang pernah didukungnya adalah Enam (2007).

Tetapi, namanya lebih dikenal lewat layar kaca, antara lain lewat sinetron Inikah Rasanya, Aku Hamil, Pengantin Remaja, Rahasia Ilahi, Love, dan Romantika Remaja. Celine juga pernah bermain dalam FTV Inikah Rasanya, Ghost, Hantu Rambut Palsu, dan Dongeng Aladin. Celine juga pernah menjadi model video klip grup musik Meteor Band. (arh, @arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.