Selasa, 24 November 20

Menggiurkan! Ini Promo Berhadiah Miliaran Rupiah dari BNI bagi Nasabah E-Commerce

Menggiurkan! Ini Promo Berhadiah Miliaran Rupiah dari BNI bagi Nasabah E-Commerce
* PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengadakan program promo menggiurkan bagi para seller Tokopedia yang memilih BNI Taplus Bisnis sebagai rekening pencairan hasil penjualannya dengan total hadiah mencapai Rp 1,4 miliar. (Foto: BNI)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pemerintah memberikan perhatian yang besar kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), karena mereka berperanan penting dalam mendorong laju perekonomian masyarakat, dan menjadi salah satu pilar penting perekonomian Indonesia.

 

Baca juga:

Perkuat Ekonomi Nasional, UMKM Harus Dilibatkan Dalam Rantai Pasok

BNI Percepat Restrukturisasi Debitur UMKM yang Terdampak Covid-19

 

UMKM turut membantu pemerintah dalam menyerap tenaga kerja usia produktif, yang diharapkan mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional.

Mengingat perannya yang vital tersebut UMKM membutuhkan dukungan dari jaringan pasar melalui transaksi jual-beli online atau e-commerce. Tidak hanya untuk operasionalisasi bisnis, e-commerce juga memudahkan pelaku UMKM memasarkan produknya lebih luas. Apalagi pandemi Covid-19 telah menjadikan masyarakat lebih bergantung pada e-commerce untuk berbelanja dari rumah.

Melihat hal tersebut salah satu badan usaha milik negara (BUMN), yakni PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, merangkul Tokopedia dengan menjadi bank partner bagi seller untuk pencairan hasil penjualan transaksi di toko daring itu. Kerja sama tersebut didorong oleh komposisi nasabah wirausaha BNI saat ini, yang sebesar 12 persen dari total nasabah BNI.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.