Selasa, 14 Juli 20

Mengerikan! Anak SD Hamili Anak SMP, Usia Kandungan Sudah 6 Bulan

Mengerikan! Anak SD Hamili Anak SMP,  Usia Kandungan Sudah 6 Bulan
* Ilustrasi orang pacaran.

Surabaya, Obsessionnews.com – Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur dihebohkan, dengan kabar seorang bocah SD menghamili siswi SMP. DEN (16) diketahui hamil enam bulan akibat berhubungan bebas dengan kekasihnya yang masih kelas V SD, HEM (14). Mengerikan!

HEM diketahui tidak naik kelas dua kali, sehingga dia lama duduk di bangku SD. Adapun kekasihnya, DEN, baru lulus SMP tahun ini. “Yang wanita baru lulus SMP,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jatim, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera, di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (23/5/2018).

Kasus ini bermula ketika dua bocah ingusan itu bertemu saat berwisata di Pantai Gemah pada Februari 2017 lalu. Di pantai itu keduanya berkenalan dan tukar nomor telepon genggam. Komunikasi terus berlanjut. “Kemudian keduanya menjalin hubungan asmara,” ujar Barung.

Sayangnya hubungan pacaran mereka kelewat batas. HEM mengajak DEN berhubungan badan di rumah HEM pada November 2017. Hubungan badan itu dilakukan berulang-ulang, terakhir pada Maret 2018 lalu. “Persetubuhan kebanyakan dilakukan di tempat sama, di rumah si laki-laki,” ujar Barung.

Pada Jumat 18 Mei 2018, DEN mengeluh sakit lalu dibawa keluarganya ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) untuk diperiksa. Saat itu, DEN diketahui hamil dan kandungannya sudah berusia enam bulan. “Selanjutnya dengan kesepakatan kedua belah pihak keluarga, keduanya dinikahkan,” kata Barung.

Keluarga kedua belah pihak dikabarkan menyelesaikan kasus itu secara baik-baik. Keduanya juga berencana dinikahkan. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.