Minggu, 25 Oktober 20

Mengejutkan! Edgar Raih Medali Perak di Asian Games 2018

Mengejutkan! Edgar Raih Medali Perak di Asian Games 2018
* Atlet wushu putra Indonesia Edgar Xavier Marvelo berhasil meraih medali perak pada partai final wushu nomor changquan di Hall B Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (19/8/2018) pagi. (foto:andre/kemenpora.go.id)

Jakarta, Obsessionnews.com Edgar Xavier Marvelo mengharumkan nama Indonesia di Asian Games 2018. Atlet wushu ini berhasil meraih medali perak pada partai final wushu nomor changquan di Hall B Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (19/8/2018) pagi. Medali perak ini menjadi yang pertama disumbangkan untuk kontingen Merah-Putih. Marvel meraih skor 9,72 selisih tipis dari peraih emas China Peiyuan Sun yang berhasil mengoleksi skor 9,75 sedangkan perunggu 9,70 menjadi milik atlet China Taipe Tsemin Tsai.

“Puji Tuhan saya senang dan hasilnya maksimal. Persiapan memang sudah latihan intensif di China selama 4 bulan terakhir ini, tahun lalu kita juga sudah ada try out, ikuti SEA Games dan lainnya. Medali ini untuk masyarakat Indonesia, keluarga, dan yang lainnya,” kata Edgar yang ditemui usai upacara pengalungan medali seperti dikutip Obsessionnews.com dari situs Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora), Minggu.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.