Kamis, 18 April 24

Mengejutkan! Deddy Mizwar Jadi Jubir Kampanye Jokowi-Ma’ruf

Mengejutkan! Deddy Mizwar Jadi Jubir Kampanye Jokowi-Ma’ruf
* Deddy Mizwar. ( Foto: Twitter @Deddy_Mizwar)

Jakarta, Obsessionnews.com – Mengejutkan! Politisi Partai Demokrat Deddy Mizwar masuk menjadi salah satu juru bicara (jubir) tim kampanye pemenangan Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang. Deddy dianggap memiliki kemampuan komunikasi yang bagus yang bisa menghubungkan kinerja pemerintah dengan masyarakat.

Hal itu disampaikan Sekretaris Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto, kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018). Presiden Jokowi, kata Hasto, juga sangat setuju bila Dedi masuk dalam barisan pemenangan.

“Sebagai bagian dari penggalangan dan upaya meningkatkan efektivitas tim kampanye, maka kami telah memutuskan dan sesuai hasil koordinasi dengan Bapak Jokowi, bahwa Bapak Dedi Mizwar itu sebagai salah satu juru bicara di dalam tim kampanye nasional pasangan Pak Jokowi dan KH Ma’ruf,” tegas Hasto.

Sekjen PDI-P ini juga meyakini pengalaman Deddy Mizwar akan berguna bagi Jokowi-Ma’ruf. Deddy juga akan memberi nilai tambah di sektor kebudayaan.

“Sehingga dengan pengalaman yang sangat luas dari Deddy Mizwar dan komunikasi politik yang sangat baik dan landasan kebudayaan yang jadi konsen dari Pak Jokowi-Kiai Haji Ma’ruf nanti bisa disampaikan dengan baik oleh Bapak Dedi Mizwar,” ujar Hasto.

Deddy Mizwar adalah kader Partai Demokrat (PD). Partainya mengusung Prabowo-Hatta. Belum ada info keterangan lebih lanjut soal alasan Deddy masuk tim pemenangan Jokowi. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.