Senin, 28 September 20

Mengapa Rambut Ferdian Pelaka Berubah Jadi Hitam?

Mengapa Rambut Ferdian Pelaka Berubah Jadi Hitam?
* Ferdian Paleka usai ditangkap. (Foto: Okezone)

Bandung, Obsessionnews.com — Ada yang berbeda dengan penampilan YouTuber Ferdian Paleka. Perbedaan mencolok terlihat dari warna rambut Ferdian. Sebelum ditangkap atau saat melakukan aksi prank, rambutnya dicat kuning. Namun saat ini, rambutnya berwarna hitam.

Ferdian Paleka berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian pada Jumat (8/5/2020) sekira pukul 01.00 WIB setelah menjadi buron selama empat hari. Dia menjadi tersangka usai dilaporkan membagi-bagikan bingkisan sembako berisi sampah taoge busuk dan batu pada sejumlah korbannya, para waria.

Dalam beberapa unggahan yang menunjukkan penangkapan Ferdian, tampak penampilan sang Youtuber yang berbeda. Tidak hanya rambut berubah, kumisnya juga terlihat habis dicukur.

Dalam video prank sebelumnya, warna rambut Ferdian tampak blonde atau pirang. Dalam foto itu, Ferdian tampak mengenakan kaus abu-abu dan celana panjang kelabu. Masker kain hitam pun tampak menggantung di dadanya dan tangan kirinya diborgol.

Semenjak vidionya viral, Ferdian menghilang dalam pelarian. Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jawa Barat Kombes Hendra Suhartiono mengatakan, semenjak menghilang, polisi menetapkan Ferdian sebagai buron.

Ferdian rupanya lari ke daerah Sumatera menghindari kejaran polisi. Di sana, Ferdian tinggal di rumah salah seorang temannya selama beberapa hari. Selama pelarian, Ferdian kerap berganti-ganti nomor ponsel agar tak mudah dilacak oleh polisi.

Setelah beberapa hari berada di Palembang, Ferdian bersama rekan dan pamannya kembali ke Bandung. Namun dalam perjalanan, tim Satreskrim Polrestabes Bandung dan Ditreskrimum Polda Jabar menangkap YouTuber itu.

“Pada saat dilakukan penangkapan dua orang DPO dia bersama sama dengan ayahnya dan kakak ayahnya berinisial J yang sebelumnya telah melakukan penjemputan tersangka di Pelabuhan Merak,” jelas Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.