Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Menebar Kebaikan, Swiss-Belinn Modern Cikande Buka Puasa Bersama Anak Yatim-Piatu

Menebar Kebaikan, Swiss-Belinn Modern Cikande Buka Puasa Bersama Anak Yatim-Piatu
* GM Swiss-Belinn Modern Cikande Memberikan Bingkisa PadaBuka Puasa Bersama Anak Yatim-Piatu (dok. istimewa)

Obsessionnews.com – Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Momentum istimewa ini tak ingin dilewatkan begitu saja oleh Swiss-Belinn Modern Cikande. Di tengah keistimewaan Ramadan, dalam tema Menebar Kebaikan – Menyambut Kemenangan , Swiss-Belinn Modern Cikande berbagi kasih sebagai wujud nyata persaudaraan dengan mengadakan acara buka puasa bersama dengan Yayasan Rohdhotus Sibyan dan Yayasan Nurul Hikmah.

Kedua Yayasan ini sendiri merupakan rumah singgah yang memberikan pendampingan kepada anak yatim-piatu dan anak terlantar untuk mendapatkan pendidikan sehingga dapat mewujudkan taraf hidup yang lebih baik bagi anak-anak tersebut kedepannya.

Selain mengundang anak yatim-piatu dan dhuafa, acara ini juga dihadiri oleh segenap jajaran manajemen dan seluruh karyawan Hotel Swiss-Belinn Modern Cikande, Ustad Sukri, dan juga kawan-kawan media. Acara ini diselenggarakan pada Selasa (18/04/2023) bertempat di Ballroom Hotel Swiss-Belinn Modern Cikande.

Keseruan buka puasa bersama ini dilengkapi rangkaian acara menarik dari seluruh tamu undangan, seperti saritilawah & pembacaan Al-Qur’an oleh perwakilan adik Yayasan Rohdhotus Sibyan, siraman rohani atau kultum oleh Ustad Sukri, musikalisasi puisi oleh HR Manager Swiss-Belinn Modern Cikande, hiburan musik band, dan ditutup dengan buka puasa bersama serta pemberian kenang-kenangan.

Dalam berjalannya acara ini, seluruh manajemen serta staff turun langsung menjadi panitia acara, mengisi acara serta memberikan pengalaman pelayanan hotel kepada para tamu udangan khususnya adik-adik yang diundang. Kegiatan di bulan Ramadan ini merupakan momen yang berkesan positif dan dapat meningkatkan silaturahmi antar sesama. Acara ini juga diharapkan dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Selain menjaga silaturahmi antar seluruh karyawan, kegiatan ini juga sudah menjadi komitmen dan bagian dari tanggung jawab sosial kami. Sehingga menjadi acara rutin yang selalu kami adakan tiap tahunnya. Kami ikut senang ketika anak-anak ceria dan menikmati acara ini kemudian pulang dengan senyuman,” ujar General Manager Swiss-Belinn Modern Cikande, Hendrik Rumapea.

Hotel Swiss-Belinn Modern Cikande sendiri merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk yang sudah beroperasi sejak September 2018. Beralamatkan di jl. Raya Jakarta – Serang km. 68, Nambo Ilir Kec. Kibin, Cikande Serang, Banten. Tepatnya di kawasan Modern, Cikande. Memiliki jumlah 9 lantai, Swiss-Belinn Modern Cikande menyediakan 165 kamar dan 1 Grand Ballroom. Fasilitas lainnya yang dimiliki oleh Swiss-Belinn Modern Cikande adalah restaurant, private dining room, swimming pool, gym center, dan spa.

Informasi dan promo menarik mengenai Swiss-Belinn Modern Cikande, juga dapat dilihat instagram @swissbelinnmoderncikande dan Facebook; Swiss-Belinn Modern Cikande. (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.