Rabu, 26 Februari 20

Mendagri Tito Karnavian Terima Penghargaan ‘The Distinguished Service Order’ dari Presiden Singapura

Mendagri Tito Karnavian Terima Penghargaan ‘The Distinguished Service Order’ dari Presiden Singapura
* Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian menerima penghargaan tertinggi Pemerintah Singapura “The Distinguished Service Order” dari Presiden Singapura YM Halimah Yakob di Istana Negara Singapura, Rabu 15 Januari 2020. (Foto-foto: Sespri Pimpinan Kemendagri)

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian menerima penghargaan tertinggi Pemerintah Singapura “The Distinguished Service Order” dari Presiden Singapura YM Halimah Yakob di Istana Negara Singapura, Rabu 15 Januari 2020.

Penghargaan ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Pemerintah Singapura kepada tokoh dan pemimpin negara yang berjasa membangun kerjasama erat dan hubungan bilateral antar negara

Keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com pada Kamis (16/1) menyebutkan seusai mendapatkan penghargaan “The Distinguished Service Order”  Tito Karnavian menerima jamuan makan malam formal oleh Kepala Kepolisian Singapura.

Dalam sambutannya, Tito mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Singapura atas penghargaan yang telah diberikan, dan berjanji tetap memberikan yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara Republik Indonesia. (Isti/arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.