Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Mencoblos Didampingi Istrinya, Arif Sugiyanto Optimis Menang Lawan Koko

Mencoblos Didampingi Istrinya, Arif Sugiyanto Optimis Menang Lawan Koko
* Arif Sugiyanto didampingi istrinya Iin Windarti menggunakan hak suaranya di TPS 015. (Foto: Albar / OMG)

Kebumen, Obsessionnews.com – Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto bersama istri tercinta Iin Windarti menggunakan hak suaranya dalam pemilihan calon bupati dan wakil bupati Kebumen. Keduanya mencoblos di TPS 015 Keluarahan Kebumen, Kecamatan Kebumen yang berlokasi di SMPN 3 Kebumen, Rabu 9 Desember 2020.

Arif yang merupakan calon bupati Kebumen ini mengucapkan bersyukur seluruh tahapan Pilkada 2020 berjalan dengan lancar sampai pada hari pencoblosan. Bahkan Pilkada di tengah pandemi corona ini mampu dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Intinya Pilkada di tengah Pandemi ini protokol kesehatan sangat penting, dan alhamdulillah berjalan dengan baik,” ucap Arif alumni SMPN 3 ini.

Sebagai calon tunggal yang berpasangan dengan Ristawati Purwaningsih, pihaknya sangat yakin akan memenangkan Pilkada ini dengan semangat persatuan. Pasalnya, ia didukung oleh semua partai politik, termasuk para tokoh-tokoh Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah.

“Insya Allah kita akan meraih kemenangan, dan tentunya ini adalah kemenangan untuk kabupaten Kebumen,” jelasnya.

Rencananya hasil hitung cepat atau quick count akan diumumkan sore ini di posko Griya Sesarengan, usai pemungutan suara selesai. Arif dan Rista juga akan ikut memantau hasil perolehan suara mereka melawan kotak kosong atau Koko.

Dieketahui daftar pemilih tetap atau DPT di Kebumen dalam Pilkada tahun ini, yakni 1.037802 dengan jumlah TPS sebanyak 3.155. Adapun TPS 015 jumlah daftar pemilihnya ada sebanyak 358 orang. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.