Senin, 29 November 21

Menarik Kalau Yusril Dukung Jokowi

Menarik Kalau Yusril Dukung Jokowi
* Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendera. (Foto Twitter Yusril Ihza Mahendera)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kabar merapatnya Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendera mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin semakin menguat. Sekretaris Jenderal Perindo Ahmad Rofi menuturkan,  peluang itu terbuka lebar, pihaknya akan melakukan komunikasi dengan Yusril.

“Pada waktu yang sangat tepat akan kita lakukan pembicaraan bersama dengan Yusril ya. Apakah dia bergabung, apakah tidak kita hormati,” kata Rofiq di kantor Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Pernyataan tersebut merupakan tanggapan atas sinyal yang diberikan Yusril. Pada beberapa waktu lalu, sebagai pakar hukum tata negara, Yusril membela Jokowi yang tak perlu cuti sebagai presiden.

Rofiq melihat apa yang dilakukan Yusril sinyal bakal mendukung Jokowi. Lebih lagi, dia juga mengungkit pernyataan Yusril yang mengaku partainya malah dibantu oleh partai pendukung Jokowi dibandingkan kubu Prabowo.

“Tetapi dalam beberapa statemennya kan pada saat dia mengamini persoalan kepartaiannya justru partai koalisi yang banyak melakukan pembelaan ya. Jadi bisa saja secara hati kecilnya pak Yusril condong ke Pak Jokowi bisa saja, tapi kita lihat nanti,” ucapnya.

 

Baca juga:

Merasa Difitnah Prabowo, Yusril Merapat ke Jokowi?

Yusril: Koalisi Keummatan Hanya Fatamorgana

Yusril Merasa Gerindra, PKS, dan PAN Ingin PBB Masuk Liang Lahat

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.