Senin, 27 September 21

Menari Bugil di Pesta Gay Dibayar Rp1,2 Juta Sekali Main

Menari Bugil di Pesta Gay Dibayar Rp1,2 Juta Sekali Main
* Para pelaku pesta gay.

Jakarta, Obsessionnews.com – Polisi berhasil mengamankan 141 orang dalam pesta seks gay di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Timur, Minggu (21/5/2017) malam. Selain pelaku seks, polisi juga mengamankan para penari disko sesama homo seksual dengan kondisi telanjang.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Polisi Nasriadi mengatakan, para penari ini dibayar dengan beragam. bagi penari pemula Rp 700.000 per sekali main dan penari senior Rp 1.200.000 per sekali main.

“Untuk penari yang sudah lama bekerja dibayar sekali main Rp 1,2 juta, ujarnya Jakarta Senin (22/5/2017).

Sementara untuk tamu dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 180 ribu. Nasri menjelaskan, kegiatan ini sudah berlangsung sudah hampir tiga tahun. Dan dilakukan setiap akhir pekan. Tamu yanh datang tidak hanya dari Jakarta tapi juga dari daerah, bahkan ada dari luar negeri.

“Awalnya kegiatan dilakukan secara terbatas. Kemudian lama-lama informasi semakin menyebar, ” jelasnya.

Polisi sejauh ini sudah menetapkan 10 orang tersangka. Dari lokasi, petugas mengamankan rekaman kamera tersembunyi, alat kontrasepsi (kondom), fotokopi izin usaha, uang tunai bernilai jutaan, kasur, iklan kegiatan dan telepon seluler.

Para pelaku dikenakan Pasal 30 juncto Pasal 4 ayat (2) dan atau Pasal 36 juncto Pasal 10 Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2008 tengang pornografi. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.