Kamis, 21 November 19

Menantu Jokowi Hadir di Kerumunan Massa Kampanye

Menantu Jokowi Hadir di Kerumunan Massa Kampanye
* Menantu Jokowi, Bobby Nasution sedang selfi bersama massa pendukung Jokowi. (foto: Kapoy/OMG)

Jakarta, Obsessionnnews.com – Massa calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin telah memenuhi tribun dan lapangan bola stadion Glora Bung Karno (GBK) pada kampanye akbar yang bertajuk ‘Konser Putih Bersatu’ di GBK, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Massa yang memenuhi kampanye tersebut menikmati alunan musik yang disajikan oleh panitia. Tak hanya menikmati, massa tersebut juga berjoget-joget dikala alunan lagu terdengar.

Bahkan massa Jokowi pun banyak yang melakukan swaselfi di acara tersebut. Tak hanya massa yang melakukan swaselfi, tapi menantu Jokowi, yakni Bobby Nasution pun melakukan swaselfi bersama massa yang ada di dalam stadion GBK.

Kehadiran menantu dari orang nomor satu di Indonesia itu berencana ingin berbaur dengan massa yang ada di lapangan bola stadion GBK tepatnya di depan panggung utama di dalam stadion GBK.

“Mau ketemu teman-teman di depan panggung,” ujar Bobby kepada Obsessionnews.com di dalam stadion GBK.

Bobby sedang melakukan selfie dengan massa pendukung Jokowi. (foto: Kapoy/OMG)

Tak lama kemudian, menantu mantan Gubernur DKI Jakarta ini keluar dari area lapangan bola stadion GBK. Keluar dari area panggung utama Bobby yang mengenakan kaos putih dan jaket tipis putih bertuliskan 01 ini pun diminta oleh massa untuk berselfi, kemudian berjalan keluar gedung GBK.

Sementara itu, massa yang membeludak memenuhi tribun stadion menyanyikan lagu yang menyuarakan agar Jokowi sekali lagi memimpin negara tercinta ini.

“Jokowi lagi..Jokowi lagi..Jokowi lagi,” seperti itu nada lagu yang dinyanyikan massa Jokowi.

Sekedar untuk diketahui, terlihat massa Jokowi telah memenuhi ruangan dalam stadion GBK. Baik di tribun maupun di bawah tribun, panggung utama dalam stadion GBK. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.