Kamis, 26 Mei 22

Menang Telak, Madrid Bertengger di Puncak Klasemen

Menang Telak, Madrid Bertengger di Puncak Klasemen
* Usaha Ronaldo mencetak gol ke gawang yang dijaga Rulli

Obsessionnews.com – Real Madrid menang telak 3-0 di pertandingan menghadapi Real Sociedad. Pertandingan berlangsung di Santiago Bernabeu, Spanyol, Minggu (29/1/2017) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Sejak kick off Real Madrid terus mengirim serangan ke pihak lawan. Setelah gugur di ajang Copa del Rey, Madrid mengincar kemenangan di ajang La Liga 2017.

Tendangan Mateo Kovacic tidak bisa dihalau kiper Geronimo Rulli di menit ke-38. Gol yang terlahir dari umpan Ronaldo ini menjadi gol pembuka bagi tim Madrid.

Pertandingan berjalan cukup alot meski kedua tim masih berusaha menyerang. Terbukti, hingga babak pertama usai, gol bagi kedua tim, belum juga bertambah.

Di babak kedua, giliran Mateo yang memberikan umpan matang bagi Ronaldo. Kesempatan pun tidak disia-siakan. Ronaldo melepas tendangan dan menciptakan gol kedua bagi timnya di menit ke-51.

Sayangnya, di menit ke-74, Real Sociedad harus kehilangan satu pemain. Kartu merah diberikan bagi Inigo Martinez setelah membuat pelanggaran terhadap Casemiro.

Bermain dengan jumlah 10 orang membuat Sociedad kewalahan. Sementara El Real semakin menggempur pertahanan Sociedad. Hasilnya, di menit ke-82, Alvaro Monata menambah skor menjadi 3-0. Hingga peluit tanda berakhir pertandingan, skor masih bertahan di angka yang sama.

Kemenangan ini membuat Real Madrid unggul empat skor dari Barcelona di klasemen. Sedangkan Sociedad harus bertahan di posisi kelima dengan perolehan 35 poin. Untuk sementara, Madrid bertengger di puncak klasemen dengan 46 poin.

Menurut pantauan Obsessionnews.com, berita pertandingan Madrid vs Real Sociedad ini  masuk dalam daftar Google Trends  wilayah Indonesia  pada Senin (30/1). Berita ini telah dicari lebih dari 5.000 kali.  (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.