Kamis, 9 Februari 23

Menang Telak Atas Timnas Indonesia U-19, Pelatih Jepang Tetap Kecewa

Menang Telak Atas Timnas Indonesia U-19, Pelatih Jepang Tetap Kecewa

Jepang U-19 berhasil menang telak 4-1 atas timnas Indonesia U-19 pada uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (25/3). Namun, pelatih Jepang U-19 Masanaga Kageyama, merasa kecewa.

Kageyama menyatakan seharusnya timnya tidak kebobolan di pertandingan tersebut.

Menurut Kageyama, seharusnya timnya bisa mendapatkan kemenangan tanpa kebobolan. Akan tetapi, karena kurang fokus jelang laga terakhir akhirnya timnas Indonesia U-19 mampu mencetak gol melalui Aji Kusuma.

Oleh karena itu, Kageyama menjelaskan hasil yang didapatkan ini bakal menjadi bahan evaluasi timnya. Ia tak mau kesalahan serupa kembali terulang pada laga berikutnya.

“Babak pertama sulit karena pertahanan timnas Indonesia U-19 bagus. Kami berharap tidak kebobolan tapi di akhir pertandingan kami bermain mengecewakan,” ucap Kageyama usai laga.

Lebih jauh, Kageyama menjelaskan sebenarnya timnas Indonesia U-19 bermain bagus pada laga tersebut. Tapi, pasukan Bima Sakti ini tak mampu mempertahankan situasi itu di babak kedua.

“Gol pertama yang kami cetak membuat mental pemain timnas Indonesia U-19 jadi tidak konsentrasi. Ini masalah yang mereka alami di laga tadi,” ujarnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.